FORUM KOMUNIKASI PEMUDA ISLAM


Latest topics
» Izwan Collection
Sat Feb 01, 2014 4:07 pm by Iwan Nirwana

» MAULID NABI DAN KONTROVERSI MAKNA BID'AH
Mon Jan 06, 2014 4:12 pm by Iwan Nirwana

» Bacaan Melihat dan Melewati Iringan Jenazah
Sat Jan 04, 2014 6:34 pm by Iwan Nirwana

» 1.2 TRILIUN RUPIAH HANYA UNTUK KEMBANG API
Thu Jan 02, 2014 6:41 pm by Iwan Nirwana

» lintas alam FKPI
Thu Dec 26, 2013 11:54 pm by Kalila

»  all sahabat-sahabat
Sat Sep 08, 2012 1:24 pm by agussonisetiawan

» Kisah Si Pitung Jagoan Betawi
Fri May 04, 2012 10:42 pm by Tamu

» Tips mempercepat koneksi internet anda
Fri Apr 13, 2012 1:47 pm by Sharingan Eyes

» Download lagu2 islami
Fri Apr 13, 2012 1:42 am by Iwan Nirwana

"JADWAL SHOLAT UNTUK DAERAH DKI JAKARTA DAN SEKITARNYA"
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar


~Surat Cinta Untuk Muslimah Yang Cantik dan Ingin Cantik~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

~Surat Cinta Untuk Muslimah Yang Cantik dan Ingin Cantik~

Post by Iwan Nirwana on Sun Nov 21, 2010 1:33 pm

Assalamu'alaikum cantik..

Bagaimana kabar rambutmu? apakah masih terurai panjang hingga terkibar ditiup sang angin pagi, siang, dan malam? ataukah sudah tertutupi dengan kerudung yg menjulur panjang hingga melindungi hampir sebagian tubuhmu?

Subhanallah.. cantiknya ukhtyku yg tidak malu berhijab, tak menampakkan aurat, bahkan sehelai rambut pun tak terlihat, menjadi muslimah yg taat pada syari'at. kalah deeh tuh turis artis barat..



Bagaimana keadaan badanmu, tambah berat atau tambah ringan? masih pusing mikirin berat badan? karena takut dibilang cacingan atau kebanyakan makan, hehe.. atau telah tertutupi dengan jilbab yg menjulur panjang hingga menutupi seluruh badan. lebar dan tak transparan agar tak nampak bentuk badan, tak mencolok dan bukan untuk pameran sekedar dapat pujian dari ikhwan.. ehem, ehem, afwan yaa, hehe..



Dah ga jaman tuh parfum yang menyengat hingga sekalian alam.. (watauu..). tak lupa kaus kaki biar semuanya benar2 tertutupi. Subhanallah.. ukhtyku sungguh luar biasa.. kini, lengkap pakaian muslimahnya, dengan jilbab dan kerudung yg rapi, dan tak malu lagi dibilang : "mau ke kampus atau ke pengajian sih?". bilang aja ukh, "yg penting syar'i..". atau ajakin aja sekalian ngaji..



Assalamu'alaikum saudaraku yg disana.. buruan pake jilbab dan kerudungnya. ga takut ya kalo nanti ga bisa nyium bau surga?

masalah pribadi yg belum bener, ntar nyusul aja ukh.. sambil benahi diri dikit demi dikit. kalo nunggu pembenahan diri dulu baru pake hijab, ntar dosanya dobel lho! dosa ga pake hijab, dan dosa karena kelakuan yg kurang pas.. lagian ya ukh, hijab itu bisa membentengi diri dari tingkah laku yg kurang bener.. kan malu kalo udah pake jilbab, masih ngerumpi, atau ngobrol ga karuan dengan laki2.. atau malah sampai tonjok2an, hehe.. ga dong ya?!

ukhtyku kan muslimah yg lembut dan sopan, aamiin.



ukhty, semoga istiqomah ya, dengan jilbab dan kerudungnya. smoga Allah merahmatimu, salam sayang dari saudara yg begitu menyayangimu karena Allah..

_________________
BANGKIT DAN BERGERAKLAH.. KARENA DIAM IDENTIK DENGAN KEMATIAN


Iwan Nirwana
::.::ANAK BAWANG::.::
::.::ANAK BAWANG::.::

Jumlah posting : 162
Points : 419
Reputation : 10
Join date : 30.11.09
Age : 33
Lokasi : Bojong sari - Depok

Lihat profil user http://fkpi.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ~Surat Cinta Untuk Muslimah Yang Cantik dan Ingin Cantik~

Post by elsa on Thu Nov 25, 2010 3:50 pm

Nancep bnget bang iwan...
ngena..
"masalah pribadi yg belum bener, ntar nyusul aja ukh.. sambil benahi diri dikit demi dikit. kalo nunggu pembenahan diri dulu baru pake hijab, ntar dosanya dobel lho! dosa ga pake hijab, dan dosa karena kelakuan yg kurang pas.. lagian ya ukh, hijab itu bisa membentengi diri dari tingkah laku yg kurang bener.. kan malu kalo udah pake jilbab, masih ngerumpi, atau ngobrol ga karuan dengan laki2.. atau malah sampai tonjok2an, hehe.. ga dong ya?!"
itu jga yng kadang jdi fktor penunda...
mewek

elsa
Junior Member
Junior Member

Jumlah posting : 40
Points : 78
Reputation : 4
Join date : 18.12.09
Age : 24
Lokasi : ciledug,tangerang

Lihat profil user http://nusaholidays.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik